Sunday, December 2, 2012

About Me

Nama saya Johan Edo Tanaka, di dunia nyata, saya dipanggil Edo, di dunia maya, saya menggunakan nama Spy22. Saya lahir di Grobogan, salah satu kabupaten di Jawa Tengah, pada tanggal 10 Mei 1991. Sejak SD saya sudah mulai tertarik dengan dunia IT, hingga pada tahun 2009, tepat setelah saya lulus SMA, saya memutuskan untuk meneruskan pendidikan di Universitas Dian Nuswantoro Semarang dan mengambil jurusan Teknik Informatika. Dalam dunia IT, saya lebih tertarik di dunia web, karena menurut saya, dari setiap web yang saya kunjungi, saya dapat membaca informasi terbaru, baik dalam dunia IT atau pun berita lainnya. Ketertarikan saya dalam dunia web, adalah salah satu faktor dimana saya membuat web atau blog ini, yaitu dengan tujuan untuk membagi informasi. Nama blog saya ini Greatest Ideas Concept , saya pilih sesuai dengan topik yang akan saya bahas pada blog ini, yaitu tentang membahas ide-ide untuk menciptakan suatu project di dunia IT yang belum pernah dibuat sebelumnya. Mungkin ide yang akan saya tulis kelak terkesan konyol dan tidak masuk akal, tetapi saya percaya, kelak ide ini akan dapat terealisasikan, mengingat semakin pesatnya kemajuan teknologi yang ada saat ini. Sekian perkenalan dari saya. Contact Person : YM : edotanaka@rocketmail.com Twitter : @Edo_Tanaka Best Regards, Spy22

9 comments:

  1. akhirnya ide-idenya ditulis di blog juga, congrats bro, semoga rame blognya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks mas bro.... Semoga blog ini jadi langkah awal yg baik... Amin...

      Delete
  2. sippp ,,, next time go ahead bmasbroo ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga lepas dari bantuan dan partisipasi temen2 ,, kelak blog ini akan jadi yg terdepan...

      Delete
  3. kalau tampilannya dibuar cerah lebih mantab sih bro, ide-ide kan seringnya pake awan-awan gitu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran diterima.. Segera saya update... Thanks bro....

      Delete
  4. kalau idenya gini gimana: buat robot cewek cantik buat pacar jomblo-jomblo kayak elu, Do! hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw jomblo bukan krn ga laku, tp gw bingung mau jalan sama siapa... secara gw tampan sob... banyak cewek2 yg ngejar2 gw.... cape tau....

      Delete